Deddy Kusdinar Menjalani Sidang Perdana

Mantan Kepala Biro Rumah Tangga dan Keuangan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Deddy Kusdinar menjalani sidang perdana, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (7/11/2013) siang.

Pejabat pembuat komitmen proyek Hambalang itu terpantau sudah hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Jl. HR. Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sebelum menjalani sidang, pria paruh baya berkacamata yang mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam itu menyempatkan diri menjalankan ibadah salat zuhur berjamaah bersama sejumlah kolega yang ikut hadir di Pengadilan.

Usai shalat ia tak langsung beranjak, melainkan membaca buku doa yang sudah disiapkan sebelumnya.

Setelah menuntaskan doanya, Deddy keluar dari mushola Pengadilan Tipikor yang terletak di lantai I. Namun Deddy masih canggung menjawab pertanyaan wartawan. akhirnya, dia tak langsung masuk kembali ke ruang tunggu saksi, tetapi menyempatkan diri masuk ke dalam toilet.

Tak berapa lama kemudian, ia terlihat bergegas menuju ruang tunggu saksi tanpa berkomentar banyak. Begitu juga saat ditanya soal harapannya untuk persidangan. "Biasa hanya doa usai shalat," kata Deddy.

Deddy selanjutnya memilih diam dan bersiap menyantap makan siang dalam kotak yang diberikan koleganya. Hingga berita ini ditulis, sidang Deddy Kusdinar belum dimulai.

0 Response to "Deddy Kusdinar Menjalani Sidang Perdana"

Posting Komentar