Seputar kehidupan Modern

Sebuah penelitian yang dilansir dari bbc.co.uk menyebutkan bahwa kehidupan urban atau kehidupan modern yang banyak diikuti oleh masyarakat pada saat ini menurunkan gairah seksual mereka. Akibatnya para pasangan suami istri menjadi jarang untuk berhubungan seksual.

Penelitian yang dilakukan di Inggris ini menyimpulkan bahwa kesibukan akibat pekerjaan serta tingginya angka penggunaan teknologi berperan penuh dalam fenomena ini.

"Orang-orang pada saat ini sangat mengutamakan pekerjaan mereka karena mereka berpikir bahwa pekerjaan itulah yang akan memberi mereka pekerjaan. Selain itu penggunaan smartphone dan tetap membiarkannya menyala selagi Anda tidur juga turut mengganggu kehangatan hubungan Anda dengan pasangan," jelas Dr Catch Mercer dari University College London.

Lebih lanjut penelitian yang melibatkan 15.000 warga Inggris ini juga mengungkapkan bahwa kebanyakan pasangan di Inggris hanya berhubungan seks kurang dari 5 kali dalam sebulan.

Pekerjaan yang Anda miliki saat ini memang penting. Namun cobalah untuk mengatur waktu agar Anda tidak sampai mengorbankan kehangatan dengan pasangan Anda.

0 Response to "Seputar kehidupan Modern"

Posting Komentar