Cara Terbaik Mencari Pasangan

Banyak cerita yang diangkat mengenai kisah romantis antara pria tampan dan juga wanita cantik yang sangat mencintai satu sama lain dengan penuh pengorbanan dan lain-lain.

Namun, menurut sebuah penelitian, pasangan yang kita miliki tidak perlu menarik secara fisik, tetapi justru kepribadianlah yang seharusnya menjadi prioritas utama dalam menjalani hubungan yang serius.

Sebuah riset menunjukkan bahwa biasanya seseorang menikahi pasangannya yang mempunyai banyak kemiripan, seperti usia yang tidak terlampau jauh , persamaan agama, pendidikan, hobi dan kegemaran yang sama, bahkan pendapatan yang tidak terlalu jauh berbeda.

“Singkat kata, saat kita tertarik pada lawan jenis, kita biasanya memikirkan tentang kepribadian yang dimiliki si dia, bukan dari sisi demografisnya”, kata Vinita Mehta, seorang psikolog klinis dan penulis di Washington DC.

Penelitian dari Universitas Kansas juga menganalisa tentang hubungan yang terjadi saat ini.

Mereka menemukan bahwa perilaku, sifat, dan kepribadian pasangan sangatlah penting bagi semua orang. Biasanya pasangan yang memiliki banyak kemiripan, akan memiliki hubungan yang bahagia dan menyenangkan.

Anda salah kalau selama ini hanya memilih pasangan dari penampilan fisiknya saja. Sebab, justru tingkat kenyamananlah yang lebih penting dan akan membuat Anda jatuh hati dengan si dia.

0 Response to "Cara Terbaik Mencari Pasangan"

Posting Komentar