Pertimbangan Jika Kita Berpacaran Dengan Duda

Anda bebas memiliki dan menjalin hubungan dengan duda. Namun, Anda tidak bisa menyamakan duda dengan pria lajang lainnya.

Pasalnya, ada sejumlah pertimbangan latarbelakang yang harus Anda pikirkan sebelum memulai hubungan dengan seorang duda, terutama duda yang telah memiliki anak.

Menurut Chelsea Kaplan, Pakar Hubungan dan Penulis The Man Whisperer, menjalani hubungan dengan duda cerai dan memiliki anak, Anda akan menghadapi banyak tantangan serta risiko makan hati yang tinggi.

Duda cerai, kata Kaplan, memiliki mantan istri yang umumnya masih punya pengaruh pada bagaimana kekasih Anda menjalani kehidupan. Sebab, keduanya memiliki anak yang selalu membutuhkan ayah dan ibunya.

Mantan istri kekasih Anda akan selalu hadir pada percakapan atau aktivitas sehari-hari Anda dan si dia. Anda harus menerima kondisi tersebut. Tak menutup kemungkinan, tanpa niat dan sengaja, si dia membandingkan Anda dengan mantan istri.

Kemudian, Anda juga harus siap dengan kondisi finansial duda yang tidak sebebas pria lajang.

Kaplan mengatakan bahwa tidak semua duda memiliki finansial yang matang. Sebab, mereka memiliki kewajiban untuk terus membiayai anak, meski sudah tidak lagi tinggal satu rumah.

0 Response to "Pertimbangan Jika Kita Berpacaran Dengan Duda"

Posting Komentar