Hidarilah Kesalahan Berikut Agar Anda Tampil Lebih Muda

Siapa yang tidak mau tampil dengan wajah yang lebih segar dan lebih muda?

Anda bisa saja melakukannya dengan menggunakan riasan wajah. Akan tetapi, perlu diingat bahwa riasan pun perlu disesuaikan dengan kulit Anda.

Untuk itu, sebaiknya Anda menghindari kesalahan-kesalahan berikut ini ketika Anda meriasa wajah.

Kesalahan pada alas bedak

“Tidak menggunakan alas bedak sama sekali lebih baik ketimbang menggunakan alas bedak yang buruk, tetapi alas bedak yang baik bisa memberikan versi wajah Anda yang terbaik,” kata penata rias untuk Maybelline New York, Melissa Silver.

Sebaiknya, Anda menggunakan alas bedak sesuai dengan warna kulit dan merata. Jika alas bedak ini terlalu berat maka akan menimbulkan garis-garis halus dan kerutan.

Selain itu, untuk kulit yang kering, lebih baik menggunakan alas bedak berbentuk krim atau cairan, jangan menggunakan alas bedak bubuk yang membuat kulit menjadi bersisik.

Perona pipi yang tidak alami

Penata rias di Los Angeles, Jan Ping, menyarankan untuk menghindari warna yang terlalu coklat atau merah. Anda bisa menemukan warna yang alami dengan mencubit pipi Anda dan menyesuaikan dengan warna tersebut. Sekali lagi, pilih perona pipi dengan formula krim.

Salah pilih concealer

Penata rias Lavonne menjelaskan, formulasi yang ringan sangat cocok untuk digunakan di bahwa mata. Namun, jangan lupa untuk memilih warna yang cocok.

Lipstik terlalu gelap

Semakin tua usia Anda, bibir akan semakin tipis. Jan Ping mengatakan, sebaiknya gunakan lip liner, dan menggunakan warna yang netral bahkan warna yang sedikit berani dari warna alami bibir. Sebab, warna gelap membuat bibir Anda tampak semakin tipis.

Anda juga bisa menambahkan gloss yang membuat bibir lebih lembut dan memberikan penampilan yang lebih muda.

0 Response to "Hidarilah Kesalahan Berikut Agar Anda Tampil Lebih Muda"

Posting Komentar