Perut Anda Berasa Gak Karuan, Obati Segera Dengan Batang Pohon Pisang, Benarkah?

Perut dan sistem pencernaan merupakan sistem tubuh yang berperan besar pada kesehatan. Jika kesehatan sistem pencernaanmu terganggu, maka hal ini juga akan berdampak buruk pada kesehatan tubuh lainnya seperti bisa menyebabkan kolesterol tinggi, diabetes, hingga kanker akibat sisa makanan yang tidak bisa dikeluarkan karena sembelit.

Nah, jika kamu sering mengalami gangguan sistem pencernaan, maka mungkin ada baiknya kamu mencoba untuk mengonsumsi batang pohon pisang. Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, ada banyak manfaat untuk pencernaan yang bisa kamu dapatkan dari batang pohon pisang. Apa saja?

Menuntaskan sembelit
Selain karena konsumsi makanan yang kurang serat, sembelit juga bisa terjadi akibat gerakan usus yang tak maksimal. Mengonsumsi jus yang terbuat dari batang pohon pisang bisa membantu meningkatkan gerakan usus dan memudahkan buang air besar.

Mengurangi kolesterol
Kolesterol berasal dari lemak makanan yang kamu konsumsi. Ketika lemak ini terlalu banyak dan tidak bisa dicerna dengan baik, akan menyebabkan penyakit kolesterol. Dan jus batang pohon pisang akan membantu untuk menurunkan kolesterol.

Meringankan asam lambung
Jika kamu merasa bahwa asam lambungmu naik, cobalah untuk minum jus batang pohon pisang. Bahan alami di dalamnya mampu mengurangi keasaman.

Jus dari batang pohon pisang memang terdengar tidak lazim. Namun tak ada salahnya jika kamu mencoba untuk kesehatan tubuhmu.

0 Response to "Perut Anda Berasa Gak Karuan, Obati Segera Dengan Batang Pohon Pisang, Benarkah?"

Posting Komentar