Orang Pertama Didunia Yang Menato Kedua Bola Matanya, Siapa Dia?

Seorang seniman tato bernama Sara Night yang berasal dari London, mengalami risiko kebutaan akibat bola matanya yang disuntik dengan tinta.

Wanita berusia 32 tahun ini memiliki tubuh yang penuh dengan tinta. Jadi, bisa dikatakan sebanyak 70 persen bagian tubuhnnya telah penuh dengan tinta tato permanen.

Lengan Night penuh dengan tato, begitu pula di bagian wajahnya. Bahkan, wanita ini pun memiliki lidah yang bercabang seperti garpu menyerupai lidah ular.

Kegandrungannya pada tato membuat Night tertantang untuk menyuntikan tinta pada bola mata yang sebenarnya memiliki risiko tinggi.

“Saya membaca tentang tato bola mata dan saya rasa sangat artistik juga menakjubkan,” kata Sara.

Keputusan menato mata dipertimbangkan Night dalam waktu yang cukup lama. Akhirnya, Sara memutuskan untuk merajah tato pada bola matanya. Aksi ini merupakan salah satu  yang paling ekstrim yang pernah dilakukan Sara.

“Itu adalah sensasi yang aneh untuk dilakukan, bola mata saya merasa benar-benar dingin, tetapi hal itu tidak sakit,” ujarnya.

Bagian putih pada bola mata Sara kini bewarna biru dan ungu. Dia pun tetap nekat untuk melakukannya walaupun tahu risiko menderita buta.

Ibu Nightsudah memintanya untuk tidak mengubah wajahnya lagi.

Untungnya, dari apa yang dilakukan Sara ini tidak menuai komentar negatif dari orang yang melihatnya.

Sekarang, dia harus menjaga agar tinta pada bola mataya tidak bergeser sehingga tidak akan memberikan efek apa pun.

0 Response to "Orang Pertama Didunia Yang Menato Kedua Bola Matanya, Siapa Dia?"

Posting Komentar